0292 7702858 kec_klambu@grobogan.go.id
kecamatanklambu@gmail.com

Standar Operasional Prosedur (SOP)

SOP2

Standar Operasional Prosedur atau biasa disebut dengan nama SOP merupakan suatu sistem yang dirancang guna menertibkan, merapikan, dan memudahkan suatu pekerjaan. SOP tersebut hadir dengan bentuk seperti dokumen yang berhubungan oleh prosedur yang dilaksanakan secara kronologis guna membantu instansi dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan untuk mendapatkan hasil kerja secara efektif dari pekerja dengan biaya yang rendah.

SOP Kecamatan Klambu terdiri atas SOP Pelayanan dan SOP Administrasi, yang dapat di download di bawah ini.

SOP Pelayanan Kecamatan Klambu :

a. SOP Fasilitasi Pembuatan KK j. SOP Legalisasi Pengantar Pengajuan Paspor
b. SOP Fasilitasi Pembuatan KTP-EL k. SOP Legalisasi Pengajuan Mendapatkan Bansos
c. SOP Fasilitasi Pembuatan Surat Ket Pindah WNI l. SOP Legalisasi Pengantar pengajuan BPJS
d. SOP Surat Keterangan Ahli Waris m. SOP Legalisasi Pengajuan Dana Kematian
e. SOP Surat Rekomendasi Ijin Keramaian n. SOP Legalisasi Pengantar Pinjaman Bank
f. SOP Surat Dispensasi Nikah kurang 10 hari o. SOP Legalisasi Surat Ket NTCR
g. SOP legalisasi Pembelian BBM p. SOP Legalisasi Proposal
h. SOP legalisasi Surat Keterangan Boro q. SOP Legalisasi SKTM
i. SOP Legalisasi Surat Keterangan Penghasilan  


SOP Administrasi Kecamatan Klambu :

a. SOP Fasilitasi Pembuatan KK j. SOP Legalisasi Pengantar Pengajuan Paspor
b. SOP Fasilitasi Pembuatan KTP-EL k. SOP Legalisasi Pengajuan Mendapatkan Bansos
c. SOP Fasilitasi Pembuatan Surat Ket Pindah WNI l. SOP Legalisasi Pengantar pengajuan BPJS
d. SOP Surat Keterangan Ahli Waris m. SOP Legalisasi Pengajuan Dana Kematian
e. SOP Surat Rekomendasi Ijin Keramaian n. SOP Legalisasi Pengantar Pinjaman Bank
f. SOP Surat Dispensasi Nikah kurang 10 hari o. SOP Legalisasi Surat Ket NTCR
g. SOP legalisasi Pembelian BBM p. SOP Legalisasi Proposal
h. SOP legalisasi Surat Keterangan Boro q. SOP Legalisasi SKTM
i. SOP Legalisasi Surat Keterangan Penghasilan  

SOP .